LAYANAN

services 1
Kepuasan Pelanggan

services 2
Truck Management System

services 3
Online System

services 4
GPS System

Jasa transportasi darat untuk wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur. Menggunakan GPS (Global Positioning System) sebagai sistem keamanan oline yang terintegrasi untuk mempermudah pemantauan status pengiriman barang pelanggan.
Keluhan terhadap pelayanan ditangani secara cepat dan tepat dalam jangka waktu 1×24 jam.

Jenis Armada yang kami miliki

No Jenis Truk Panjang Lebar Kapasitas Standar
1 Colt Diesel 400 cm 180 cm 4.000 Kg
2 Fuso 500 cm 235 cm 7.000 Kg
3 Tronton Biasa 700 cm 235 cm 12.000 Kg
4 Tronton Built Up 900 cm 235 cm 16.000 Kg
5 Trailer 600 cm 235 cm 12.000 Kg
6 Trailer 1.200 cm 235 cm 22.000 Kg
7 Gandeng 600 cm x 2 235 cm 30.000 Kg

Catatan

  1. Untuk Fuso, Tronton Biasa dan Tronton Built Up tersedia losbak atau bak buka samping
  2. Kapasitas masing-masing truk di atas dapat disesuaikan dengan kebutuhan
PROFIL PERUSAHAAN
PROFIL PERUSAHAAN

PT. Nanda Persada Transport pertama kali berdiri di Jakarta pada tahun 1999. Dan pada tahun 2012 operasional perusahaan didukung oleh berdirinya PT Nanda Persada Sentosa. Perusahaan ini bergerak dalam bidang ekspedisi darat dan laut dengan memiliki lebih dari 30 mitra kerja yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai perusahaan yang mengutamakan kepuasan pelanggan, perusahaan kami menerapkan slogan yang kami sebut sebagai ACT2 (Aman, Cepat, Tepat, dan Tanggung Jawab) serta didukung dengan tenaga profesional yang berpengalaman di bidangnya.

VISI

Menjadi perusahaan penyedia layanan jasa ekspedisi yang terdepan dan terpercaya dengan menyediakan pelayanan yang profesional bagi pelanggan.

MISI (Melayani dengan kredibilitas, tanggung jawab dan transparansi)

  1. Memberikan pelayanan ekspedisi dengan kualitas pelayanan yang prima,
  2. Mengelola bisnis secara optimal dengan didukung oleh SDM yang profesional serta sistem operasi yang efisien,
  3. Memberikan pelayanan yang kompetitif di bidang usaha ekspedisi,
  4. Meningkatkan nilai perusahaan yang dibangun dengan kreativitas, inovasi, dan kompetensi Sumber Daya Manusia.

KEBIJAKAN K3
  1. Mencapai kepuasan pelanggan dengan memenuhi persyaratan kualitas pelayanan.
  2. Secara professional berkomitmen dalam menyediakan pelayanan yang berkualitas dan tepat waktu dengan harga yang kompetitif.
  3. Secara konsisten memenuhi peraturan yang terkait kebijakan K3.
  4. Menjamin terciptanya situasi kerja yang aman sekaligus pencegahan terhadap kecelakaan dan penyakit akibat kerja serta pelestarian lingkungan.
  5. Perbaikan berkelanjutan terhadap sistem, proses, dan sumber daya baik dari segi kualitas maupun yang berkaitan dengan kebijakan K3.

MOTTO
services 1
AMAN

motto 2
CEPAT

services 3
TEPAT

services 4
TANGGUNG JAWAB