LAYANAN
services 1
Kepuasan Pelanggan
services 2
Truck Management System
services 3
Online System
services 4
GPS System

Nanda Persada Group menyediakan jasa transportasi darat dan laut untuk wilayah Jawa, Sumatra, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur. Menggunakan GPS (Global Positioning System) sebagai sistem keamanan online yang terintegrasi untuk mempermudah pemantauan status pengiriman barang pelanggan.

Dengan manajemen yang bersertifikasi ISO 9001 dan OHSAS 18001, Nanda Persada Group mampu memberikan pelayanan yang prima dan segala bentuk keluhan dapat ditangani secara cepat dan tepat dalam jangka waktu 1×24 jam.

Jenis Armada yang kami miliki

No Jenis Truk Panjang Lebar Kapasitas Standar
1 Colt Diesel 400 cm 180 cm 4.000 Kg
2 Fuso 620 cm 235 cm 8.000 Kg
3 Tronton 800 cm 235 cm 12.000 Kg
4 Tronton Built Up 900 cm 235 cm 18.000 Kg
5 Trailer 20 Feet 600 cm 235 cm 12.000 Kg
6 Trailer 40 Feet 1.200 cm 235 cm 25.000 Kg
7 Gandeng 600 cm x 2 235 cm 30.000 Kg

Catatan

  1. Untuk Fuso, Tronton Biasa dan Tronton Built Up tersedia losbak atau bak buka samping
  2. Kapasitas masing-masing truk di atas dapat disesuaikan dengan kebutuhan
PROFIL PERUSAHAAN
PROFIL PERUSAHAAN

PT Nanda Persada Transport pertama kali berdiri di Jakarta pada tahun 1999. Dan pada tahun 2012 operasional perusahaan didukung oleh berdirinya PT Nanda Persada Sentosa. Kami bergerak dalam bidang ekspedisi darat dan laut dengan memiliki lebih dari 30 mitra kerja yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai perusahaan yang mengutamakan kepuasan pelanggan, Nanda Persada Group menerapkan slogan yang disebut sebagai ACT2 (Aman, Cepat, Tepat, dan Tanggung Jawab) serta didukung dengan tenaga profesional yang berpengalaman di bidangnya.

 

VISI

Menjadi perusahaan penyedia layanan jasa ekspedisi yang terdepan dan terpercaya dengan menyediakan pelayanan yang profesional bagi pelanggan.

MISI (Melayani dengan kredibilitas, tanggung jawab dan transparansi)

  1. Memberikan pelayanan ekspedisi dengan kualitas pelayanan yang prima,
  2. Mengelola bisnis secara optimal dengan didukung oleh SDM yang profesional serta sistem operasi yang efisien,
  3. Memberikan pelayanan yang kompetitif di bidang usaha ekspedisi,
  4. Meningkatkan nilai perusahaan yang dibangun dengan kreativitas, inovasi, dan kompetensi Sumber Daya Manusia.
KEBIJAKAN K3
  1. Mencapai kepuasan pelanggan dengan memenuhi persyaratan pelanggan dalam hal kualitas pelayanan.
  2. Secara professional berkomitmen untuk pengiriman tepat waktu dan kualitas dengan menawarkan harga yang kompetitif.
  3. Secara konsisten memenuhi serta mematuhi peraturan dan perundangan terkait kebijakan K3.
  4. Senantiasa menciptakan lingkungan kerja yang aman untuk mencegah kecelakaan dan penyakit akibat kerja serta pelestarian lingkungan.
  5. Perbaikan berkelanjutan terhadap sistem, proses, dan sumber daya baik dari segi kualitas maupun yang berkaitan dengan kebijakan K3.
  6. Berkomitmen menghilangkan bahaya dan mengurangi resiko K3.
  7. Komunikasi dan konsultasi sehubungan dengan isu-isu K3 dan mendorong partisipasi aktif.
 
MOTTO
services 1
AMAN
motto 2
CEPAT
services 3
TEPAT
services 4
TANGGUNG JAWAB
KLIEN